26
Apr
09

Akhirnya..

wiiihhhh  

AKHIRNYA gue posting jugaa.. 

AKHIRnYA UAN selesaii..

AKHIRNYA mendengar kata selamat setelah DUA kali mendengar kata maaf..

begitu banyak kata AKHIRNYA yang akan gue lontarkan. HUAAAAA. ..

gue bahagia karena ALHAMDULILLAH gue ud dtrima di UGM. emang c itu bukanya tujuan utama gue. karena yang sebenernya gue pengen adalah STEI ITB. tapi kemaren gue ga dtrima. smoga ajhh untuk test yang kedua nanti gue bisa dtrimaa. amiiiinn..

 

disaat hari bahagia ituu gue juga mengalami kesedihan karena temen gue ada yang ga dtrimaa. sedih banget. gue ga bisa berbahagia bareng mereka ketika mereka bilan *belum keterima tam*. huaaaaa.. pngen nangis rasanyaa.. tapi gue yakin mereka akan mendaptakan yang lebih baik dari UGM..

*mpuu meskaaa. SMANGAT y sayaaaangg

 

huhhh. ga bisa dipungkiri kebahagiaan ini berkat dukungan dan doaa orang2 disekitar guee

prtama gue akan mengucapkan terima kasih kepada ALLAH SWT yang telah memberikan yang terbaik buat gue. kedua buat mama dan papa. atas pengorbanan mu aku bertahan untuk tetap semangat walopun terkadang aku lelah dengan kata itu.. dengan senyuman kalian ketika menyambut ku pulang dari sekolah selalu membangkitkan rasa semangat ku. terimakasih mah pahh. big hug for u..

ketiga gue mau bilang makasihh untuk kakakku tercinta. haahaah *ada angin apa guebilang kaya gini ke kakak guee

terimakasih yang selalu setia mengantarjemput aku kemanapun aku pergi. selalu menjemput aku di cipro walopun aku tau kau beru pulang kuliah dan kau pasti terlalu lelah untuk mengendarai motor itu. walaupun hujan mengguyur kau selalu rela untuk menjemput adikmu yang lucu ini (narsis..).. aku janji akan selalu ngebahagiain kaliaaan.. makasiiiihh maswiiit..

keempat, makasih buat semua bude pade om dan tante yang selalu mendoakanku dan mendukungku apapun yang aku lakukan.. terima kasih aja sebenernya ga cukup.. ad kata yang lebih dari kata terima kasih gaa??

kelima. untuk semua guruku, terima kasih untuk segala kesabaran mu dan ketabahanmu menghadapi aku yang super duper bawel ini.. terimakasiih ..

keenam. guru guru cipro. walopun baru 4bulan aku mengenal kalian tapi aku merasa sangat bersyukur bisa bertemu dengan kalin. termia kasih atas ilmu yang telah kalian berikan kepadakuu..

last but not least. SEMUA TEMAAANNKUU. sd smp sma. terima kasih atas dukungan kalian. will miss u guys..

 

*buat temankuu yang belum mendapatkan cita2 kalian, tetep sabar. tetep semangat. dan teruslah berjuang. Insya Allah kalian akan mendapatkan apa yang kalian cita-citakan selama ini.. ayo kita raih cita cita kitaa.

SEMAAANGGAAAAT!!

 

^^big hug for u all..


1 Response to “Akhirnya..”


  1. April 26, 2009 at 2:25 am

    haaa..amin vis. tapi gue tetep nyoba itb viss.doakan yahh..

    ciie tami si anak yogya.
    doain gw nyusul tam di Surabaya kalo nggak Jakarta atau Bandung hihii.
    *udah minta didoain banyak maunya lagi*


Leave a comment




postingan gue

calendar

April 2009
M T W T F S S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Blog Stats

  • 852 hits

find out about me

Hutami Insan Perwita's Facebook profile

Top Clicks

  • None